Dakwah Ekonomi Syariah Melalui Tulisan

Bukankah kebenaran ilmu itu merupakan sesuatu yang bersifat mulia yang perlu kita sampaikan walaupun satu huruf? Percayakah Anda bahwa setiap manusia memiliki ilmu yang saling melengkapi dalam lautan ilmu yang diberikan oleh Allah, Sang Pencipta? Sudahkah Anda berbagi ilmu kepada orang lain yang belum mengetahui ilmu seperti Anda yang telah menempuh pendidikan hingga Strata 1, 2 hingga 3 sekalipun?

Berbicara tentang salah satu cabang ilmu yang menurut saya masih sangat jarang di Indonesia adalah #EkonomiSyariah , mungkin banyak di antara kalian yang memahami #EkonomiSyariah melalui banyaknya #PerbankanSyariah di negeri ini, tapi itu masih bagian kecil dari #EkonomiSyariah lho! 

Agar lebih mengoptimalkan dakwah #EkonomiSyariah ini, saya mendorong teman-teman, dari manapun, dan siapapun yang ingin berdakwah #EkonomiSyariah melalui tulisan seperti di website saya ini, harap menghubungi saya di 085649556069, akan saya bantu bagaimana cara mengoptimalkan tulisan dan media internetnya seperti ini, terbuka bagi yang sudah memiliki blog, website maupun media lainnya.

ahmadnashruddin.com
dakwah ekonomi syariah melalui tulisan
Sebagai contoh agar menjadi doa agar selalu istiqomah bisa dikunjungi juga organisasi yang banyak mengajarkan saya akan ilmu #EkonomiSyariah pada link berikut:
1. Forum Silaturrahmi Studi Ekonomi Islam Nasional >> www.fossei.org
2. Korps Alumni FoSSEI Nasional >> www.kafossei.wordpress.com
3. KA-FoSSEI Regional Jawa Timur (+KAFoSSEI JATIM ) >> www.kafosseijatim.blogspot.com
4. FoSSEI Regional Jawa Timur (+FoSSEI JATIM)  >> www.fosseijawatimur.blogspot,com
5. Masyarakat Ekonomi Syariah >> www.ekonomisyariah.org

Salam Indonesia Mandiri dengan Ekonomi Syariah!!!