Sapaan @ahmednashr ! Yuk ikut #Wwim11_Surabaya ! - Properti Abah

Sapaan @ahmednashr ! Yuk ikut #Wwim11_Surabaya !

Tak terasa sudah memasuki semester 3, lama banget udah gak nulis di blog sendiri :D
Halo kawan semua? Apa kabar? Semoga sehat selalu dan tambah sukses ya :)
Dibilang sibuk sebenernya juga gak terlalu, yang penting berusaha terus ikhlas dan bersyukur yuk !
Pertama mau ngeshare brosur terbaru LPDP yang baru akan aktif per tanggal 28 April 2015 lho :D kayak bocoran gitu :D jangan lupa follow twitter LPDP dan like official FB (promote terus! >.<)
Link download di sini ya : klik brosur lpdp
Semoga bermanfaat sobat ;)

Kayak di judul, @ahmednashr mau menyapa mulai hari ini di blog ini dengan cerita foto-foto yang semoga memberikan inspirasi ya sobat..
Mungkin saya bukan fotografer handal, mungkin juga bukan penulis yang keren tapi mencoba menginspirasi kawan semua :) Yang mau berkenalan dan follow lansung yuk ke instagram ane ya bro sis B-)

Ane juga mau share satu event yang akan "dirayakan" oleh para instagrammer sedunia nih, namanya #WWIM alias World Wide Instameet, bertepatan 21-22 Maret 2015. Salah satu kota yang mau memeriahkan adalah Surabaya tentunya (Aku arek Suroboyo :D), InSyaaAllah di Surabaya diadakan tanggal 22 Maret 2015 di Kenjeran Park. Ini pamfletnya #WWIM11_Surabaya
#WWIM11_Surabaya
Yuk pada ikutan ajang foto tuk saling berkenalan dan sharing aja arek-arek #suroboyo :)
Tujuannya tentu untuk menambah persaudaraan nih :)
Doakan semoga sukses ya sobat ;)
Have a nice day guys, selamat beraktivitas :)

3 comments:

Baiq Rosmala Dewi said...

Kak Boy, itu yang brosur baru berlaku setelah tanggal 27 ya? Pas kemarin ddew ikut pameran, yang jaga stand lpdp katanya udh berlaku, termasuk persyaratan yg harus ada skck itu kak, padahal kalau harus pake skck berarti harus pulang kampung :D

Ahmad Nashruddin said...

iya kayaknya sih gitu dew,, coba aja hehe :D

Baiq Rosmala Dewi said...

I was mistaken, kayaknya mba yg jaga stand lpdp kmrin jg blm tau. Bener kak boy, itu berlaku dari tgl 28 april :D